APA ITU SEO OFFPAGE


APA ITU SEO OFFPAGE

 APA ITU SEO OFFPAGE- Setelah kita mengetahui pengertian seo, saatnya kita mengetahui salah satu dasar seo yaitu seo off-page. Tidak jauh dari pembahasan tentang seo, disini saya akan membahas tentang pengertian dan manfaat dari optimasi offpage.

SEO OFFPAGE adalah sebuah proses optimasi yang dilakukan dari luar, yaitu dengan mencari backlink dan mempromosikan blog. Jadi inti dari offpage adalah mencari backlink dan promosi. Jika keduanya di lakukan dengan baik, maka akan menuai hasil yang baik juga.

SEO OFF PAGE MELALUI BACKLINK



Berbicara  soal backlink, maka yang perlu di perhatikan adalah kualiatas backlink bukan banyaknya backlink yang di dapat. Memang benar semakin banyak backlink maka semakin sukses optimasi offpage kita.

Tapi apakah backlink tersebut berkualitas ? jika ya, berarti anda sangat beruntung. Karena waktu   online yang anda habiskan tidak sia - sia. Catatan: Satu backlink dari halaman berpagerank tinggi lebih baik dari pada puluhan backlink dari halaman situs abal - abal yang tidak mempunyai pagerank sama sekali.

Jadi  mulai sekarang anda harus memilah- milah backlink untuk blog anda agar semakin kuat proses optimasinya. Dan yang terpenting backlink yang didapat adalah dofollow dan relevan dengan isi blog anda.

OPTIMASI OFFPAGE MELALUI PROMOSI

Seperti barang dagangan yang harus di promosikan agar ada yang membeli, blog juga harus di promosikan agar ada orang yang mau berkunjung . Tapi jika barang dagangan perlu SPG untuk promosi , anda tidak perlu itu. Karena yang anda perlukan adalah sebagai berikut:
  • Sosial media- Jika anda memiliki Facebook , Twitter atau google plus , anda bisa memanfaatkannya untuk mempromosikan blog. Cara ini terkenal ampuh dalam menjaring traffic dan yang perlu anda lakukan adalah memperbanyak follower . Dengan begitu visitor yang di dapat akan lebih banyak lagi.
  • Forum diskusi- Daftarkan diri anda ke forum diskusi online , lalu jawab setiap pertanyaan yang di tanyakan oleh anggota forum tersebut sambil menyisipkan link menuju blog anda.
  • Sumbit ke Web directory - seperti lintas me , bookmark indonesia dan info gue dan setiap selesai menulis artikel anda bisa sumbit ke beberapa situs tersebut.

Manfaat Seo offpage

  • Meningkatkan traffic blog
  • Mendapatkan rangking
  • Menambah sumber lalu lintas
  • Blog menjadi terkenal
Mungkin sampai disini dulu bahasan kita kali ini tentang "apa itu seo offpage? " dan jangan lupa kunjungi terus panduan seo.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: APA ITU SEO OFFPAGE ?
Ditulis oleh TIPS SEO
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat buat anda, jika ingin mengutip sebagian atau keseluruhan isi dari artikel blog ini, diharapkan untuk menyertakan link dofollow menuju http://panduanseoku.blogspot.com/2014/03/apa-itu-seo-offpage.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

8 komentar:

Unknown said...

thanks infonya gan
http://anondevils.blogspot.com/

Unknown said...

wah tambah penetahuan ini :). tanks.
http://secara-blog.blogspot.com

Unknown said...

sangat bermanfaat infony gan.
http://dicras.blogspot.com

Grosir CCTV Solo said...

Terimakasih ilmu nya mas bro, singkat, jelas, padat, mudah di mengerti :-)
http://jagonyacctv.com

peter sitorus said...

makasih infonya...ane lg belajar bikin blog jualan...jd butuh banget cara2 naikin traffic di blog ane...makasih ya

Ibrahim said...

SEO offpage memang sangat penting ya sob untuk ditingkatkan, maka dari itu perlu usaha dan sungguh-sungguh agar blog tinggi trafiknya, salam kenal :D

Unknown said...

ternyata mudah juga ya se off pagenya, bagi yang rajin aja pasti dapetin tips ini, terimasih infonya gan, kunbalik ya DISINI

mylinggih said...

lebih baik 1 backlink dari situs ber pr tinggi dibanding puluhan backlink dari situs abal abal tapi nyari backlink dari situs ber pr tinggi berkali kali lipat lebih sulit dari situs abal abal hehe, terimakasih ilmunya bang

Post a Comment

Copyright of panduan seo| Support By: Song Lyrics Album