Cara meningkatkan pengunjung traffic blog agar terkenal

Cara meningkatkan pengunjung traffic blog
Cara meningkatkan pengunjung blog, inilah hal yang paling sering di cari oleh para blogger yang blog nya sepi atau bahkan sama sekali tidak ada pengunjung. Hal ini juga yang sering saya alami pada saat baru kenal dengan blog. Dulu saya hanya fokus untuk menulis artikel, tanpa didukung oleh usaha untuk meningkatkan pengunjung blog saya. 

Sampai - sampai saya hampir menyerah di tengah jalan. Mungkin hal ini banyak di alami para newbie seperti saya.Tapi setelah saya memperdalam seo, blog saya perlahan - lahan mulai banyak yang mengunjungi. Ternyata hal yang paling utama dalam meraih kesuksesan di dunia blog adalah dengan mempelajari seo.

Cara efektif meningkatkan pengunjung blog


  1. Memperdalam seo, Sudah saya sebutkan diatas bahwa kunci sukses blogger adaah seo. Jadi mulai sekarang pelajari seo , baik onpage ataupun offpage.
  2. Menggunakan template seo friendly, Hal pertama yang harus anda lakukan pada saat membuat blog adalah dengan memasang template yang seo friendly. Template  seo friendly akan membantu proses optimasi dan lebih disukai oleh search engine. Selain itu , template jenis ini akan memudahkan blog / artikel masuk page 1 atau bahkan no 1 di mesin pencari.
  3. Menulis artikel berkualitas, Salah satu hal yang menjadi penunjang untuk meningkatkan pengunjung blog adalah isi artikel. Semakin baik kualitas artikel, maka akan disukai pengunjung dan juga mesin pencari. Artikel yang berkualitas membuat pengunjung ingin datang lagin dan lagi atau bahkan menjadi pelanggan artikel anda. Untuk itu jangan membuat artikel yang asal jadi, buatlah artikel tidak hanya untuk search engine tetapi juga untuk pengunjung.
  4. Promosikan blog anda, Seperti halnya barang dagangan , jika tidak di tawarkan maka tidak akan ada yang membeli. Begitu juga blog anda , jika tidak di promosikan maka di jamin blog anda akan sepi. Promosi blog itu bisa lewat mana saja , tapi menurut saya cara yang lebih efektif adalah promosi di sosial media seperti facebook , twitter dan google plus.
  5. Rajin Update postingan, dengan rajin memposting artikel, maka pengunjung akan lebih senang mengunjungi blog anda . Selain itu search engine akan lebih mengutamakan blog anda, karena search engine itu suka blog yang sering update.
  6. Bertukar link, selain mendapatkan backlink, dengan bertukar link blog kita akan mendapat traffic tambahan. Tapi jangan sering bertukar link, karena tidak baik buat blog anda nantinya.
Dengan mempraktekan cara meningkatkan pengunjung blog diatas dengan baik, maka bukan tidak mungkin blog anda akan segera ramai oleh pengunjung. Tapi yang terpenting adalah kunjungi terus panduan seo :). 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara meningkatkan pengunjung traffic blog agar terkenal
Ditulis oleh TIPS SEO
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat buat anda, jika ingin mengutip sebagian atau keseluruhan isi dari artikel blog ini, diharapkan untuk menyertakan link dofollow menuju http://panduanseoku.blogspot.com/2014/03/cara-meningkatkan-pengunjung-traffic-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

Meningkatkan Pengunung Blog said...

Wah lengkap sekali artikel nya,,,, anda membuat satu kata kunci untuk beberapa artikel, sehingga itu membuat google menelusuri lebih dalam lagi kata kunci tersebut di blog saudara ini....

Saya tunggu artikel selanjutnya...

Kumpulan Tips Hebat said...

Thanks gan infonya bagus sekali....

Unknown said...

betul sekali gan infonya, semua itu gak bisa dilakukan dengan cepat jadi harus bersabar nah kadang waktu yang buat kejenuhan para blogger sehingga menjadi putus asa,
sedikit tambahan saja gan buat para blogger jangan pernah merasa jenuh karena optimasi blog itu memang sulit anggap itu suatu tantangan yang harus bisa sobat jalani.
thanks.

di tunggu kunjungan balik gan
http://suksespenuh.blogspot.com

Agus said...

Ini penting sekali buat saya pribadi sebagai blogger pemula

http://trendnewstop.blogspot.co.id/

Post a Comment

Copyright of panduan seo| Support By: Song Lyrics Album